• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

........A. Samsuk Hidayatullah.........

Posted by samsulhidayatullah17 - - 1 komentar


Hai, teman-teman, saya ingin bercerita tentang salah satu kegiatan ekstrakurikuler atau biasa di sebut (ekskul) di sekolahku, SMK PGRI Rangkasbitung. Sekolah kami memiliki ekskul Futsal,  Ekskul ini paling banyak peminatnya,eskul ini di ikuti oleh semua jurusan dari kelas satu sampai kelas 3, sekitar 60 murid mengikuti ekskul ini. Aku juga ikut ekskul ini.
Di ekskul ini, kami dilatih oleh Babeh. Sebagian dari kami mengikuti ekskul ini untuk melatih mental dan pisik. Awalnya, latihan Futsal cukup sulit. Di semester pertama, kami harus berlatih keras agar kemudian hari menjadi pemain Timnas Indonesia.
Akhirnya di semester dua, kami mendapat kesempatan untuk mengikuti pertandingan Futsal di kejuaraan radar banten 2009/2010 se provisnsi Banten, Itupun Kami tidak sia - sia berlatih keras agar bisa mendapat juara,akhirnya kami membawa Juara 2 dan sebagai tim fair play.
Ekskul yang Menyenangkan
Menurut kami, ekskul Futsal ini sangat menyenangkan. Kami bisa mendapatkan pengalaman yang sangat berharga. Misalnya, memiliki banyak teman, mendapat penghargaani, dan mendapat kemampuan untuk menjadi yang terbaik. Aku sendiri ingin terus berlatih sampai aku mencapai yang aku harapkan yaitu menjadi Timnas Indonesia. Di kemudian hari aku ingin menjadi pelatih futsal Indonesia. Doakan ya, teman-teman, supaya cita-citaku tercapai!

One Response so far.

  1. Anonim says:

    w suka ma artikel yang ini . .

    yang mungkin membawa nama sekolahmu terkenel dengan tim futsalnya

Leave a Reply