• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

........A. Samsuk Hidayatullah.........

Posted by samsulhidayatullah17 - - 0 komentar



Sekolah saya adalah tempat saya mengadu ilmu. di sini saya belajar banyak tentang TIK,saya sangat berharap sekolah saya ini bisa berkembang dan maju di muka umum,manfaat adanya TIK di sekolah saya banyak.Kami  bisa belajar tentang banyak hal di dunia pemogramam,Jaringan,Web design, dan design grafis.banyak hal yang bisa kami dapatkan misalnya saja.. :
kami belajar  Visual Basic,Macromedia Flash,Macromedia Drimwiver,PhotoShop,mikrotik,jaringan dan program" lainnya.
Manfa'at TIK di sekolah saya di SMK PGRI Rangkasbitung,
saya bisa lebih mengerti apa itu bahasa komputer,dan bahasa pemograman.
saya sekolah yang mempelajari dunia TIK TIK sangat penting untuk masa kini dan masa depan nanti.oleh itu saya juga berharap bisa menjadi orang yang sukses di bidang pemrograman TIK
    Saya sangat bersyukur sekali dapat sekolah SMK PGRI Rangkasbitung . Tidak hanya itu saja yang aku peroleh, aku juga mendapatkan pengetahuan yang luas dengan adanya internet atau hospot di sekolahku. Muatan TIK (Teknologi Informasi dan Komputer) yang ada di sekolahku sangat membantu saya dalam meraih informasi yang aktual dan valid melalui dunia maya, mencari teman melalui friendster maupun chatting, dan lain-lain Yang paling membuat saya senang belajar TIK di sekolah selain fasilitas komputernya, guru-guru TIK nya yang cool and masih muda- muda, seperti Pak Rahmat Firdaus  atau yang sering dipanggil dengan IDHOE, Pak Yepi  yang merupakan selaku ketua Jurusan TKJ, Pak Anda,Pak Mumu, Bu Lita. dan banyak lagi. Mereka yang selalu membantu dalam pembelajaran TIK di labolatorium komputer.
     Memang benar kata orang : ” Belajar tanpa praktek ibarat makan tanpa minum ”Di sekolahku tidak kalu pelajaran TIK tidak pernah nulis karena sudah di sediakan LKS untuk di pelajari setelah siswa selesai mempelajari materi yang di LKS, siswa langsung mempraktikkannya di lab. komputer.

Leave a Reply